Blogger Jateng

Software K-Flood Chat [FACEBOOK]

Assalamualaikum Wr.Wb ..
Hai bertemu lgi dengan saya @DreamLanD_404, walaupun sudah berapa hari saya tidak membuat thread terbaru karna saya lgi ada kesibukan dengan yg lain :D maklumin ajaa iyaa :)
Nah berhubungnya sedang rame dengan Software K-Flood Chat [FACEBOOK], dan pada kali ini saya akan memberikan Software K-Flood Chat [FACEBOOK], beserta cara penggunaan Software itu :)
Ouh iya kegunaan software ini adalah untuk flood, spam, ngebomb dalam  chat percakapan dan comment di suatu web, contohnya dalam jejaring social facebook.
Oke langsung aja iya ke TKP ^_^

Software + Virus Total :

Tutorial Penggunaan K-Flood Chat :

1. Buka K - Flood Chatnya ( Jangan lupa untuk di ekstrak )
2. Masukan Teks Yang ingin di SPAM


3. Klik Tombol "START" Dan Arahkan Kursor anda ke format teks Dimana saja


4. Dan lihat hasilnya :D pasti banyak kan spamnya


5. Kalau dah puas buat SPAMnya lalu kamu klik Tombol "STOP"


Semoga Bermanfaat ^_^

Semoga postingan saya tentang Software K-Flood Chat [FACEBOOK] dapat bermanfaat bagi kamu :) 

Contect Creator : DreamLanD_404

Post a Comment for "Software K-Flood Chat [FACEBOOK]"