Blogger Jateng

Cara Menambah Followers Twitter 2013

Kali ini saya akan berbagi  sedikit sedekah Tips untuk Menambah Followers Twitter. Sebernarnya Ids-Ids yang saya share sebelumnya merupakan Followers untuk twitter, tapi karena masih ada yang masih ada yang belum mengetahui cara penggunaannya, maka kali ini saya akan menjelaskan penggunaan dari Ids-Ids yang saya share kemarin, Silahkan di simak ^_^


1. Silahkan siapkan alat tempurnya, yaitu: IDs & Massfollow

  • Link IDs : Here - 29 November 2013
  • Update IDs terbaru : Here
  • Link Massfollow : Here 
2. Selanjutnya copy IDs tersebut, lalu letakan di Massfollow

    *Contoh

3. Jangan lupa masukan username Twitter kamu, tanpa "@" ^_^

4. Selanjutnya Klick "Start!" dan Tunggu beberapa saat

5. Lalu akan muncul hasil seperti ini

*Jika Hasilnya Hijau berarti Sukses ^_^
*Jika Hasilnya Merah berarti IDSnya sudah tidak Work lagi

6. Selesai ^_^

*Ingat IDs akan di Update Setiap Hari di Nyolong-Software Blog's

Follow My Twitter @Satria_Dynamit @Pocong_TimeLine

Semoga Bermanfaat ^_^

Semoga postingan saya tentang Cara Menambah Followers Twitter 2013 dapat bermanfaat bagi kamu :) 

Post a Comment for "Cara Menambah Followers Twitter 2013"